CONTACT ME

ALAT KESEHATANMU BISA DIAKSES MELALUI : WWW.ALATKESEHATANMU.COM - FOR FAST RESPON TELP: 02133218492 (FLEXI) - SMS : 083896789302(AXIS) - 081282393650(SIMPATI) - WhatsApp :08984835445 - PIN BB : 293667F7 - Email: alatkesehatanmu@gmail.com - burhanudinburhan@ymail.com

Selasa, 24 April 2012

Tensimeter Digital Omron HEM 7203





TENSIMETER DIGITAL (LENGAN) MERK : OMRON TYPE : HEM-7203 Type HEM-7203 merupakan penyempurnaan dari type SEM-1 yang sudah tidak diproduksi lagi (discontinued) Features Blood Pressure Level Indicator – a useful guide to high blood pressure Memory for 30 sets of readings with date and time Displays average of last three readings taken within last 10 minutes Long battery life – measures up to 1500 times (with new alkaline batteries) Garansi 2 Tahun

Note :
Untuk para pelanggan yang belanja produk alat kesehatan dan kedokteran di Alat Kesehatanmu
untuk masalah claim garansi nya gak perlu khawatir dan repot2 ngurusnya
ke service center produk tsb,anda cukup menghubungi saya, biar saya yang
ngurus
claim tsb.silahkan anda bawa barang/produk yang rusak ke alamat saya (
selama garansinya masih berlaku ) dengan disertakan kartu garansi
dan nota pembelian.Untuk pelanggan yang tinggal di luar kota ( lokasi tempat pelanggan
jauh dari alamat saya ) silahkan kirim barang/produk yang rusak tsb ke
alamat saya dengan menggunakan jasa JNE.Ongkos kirim pengiriman barang
kembali ditanggung pembeli ( ongkirnya bisa melalui transfer atau bisa
selipkan bersama barang yang dikirim ).

KEPERCAYAAN , KEPUASAN DAN RASA AMAN BELANJA ONLINE PELANGGAN ADALAH CONCERN SAYA DALAM MENJALANI BISNIS ONLINE INI

* setiap keuntungan dari hasil penjualan akan didonasikan untuk anak yatim piatu sebesar 2,5%


Harga : 425.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda atau pertanyaan anda dan tuliskan alamat email anda