CONTACT ME

ALAT KESEHATANMU BISA DIAKSES MELALUI : WWW.ALATKESEHATANMU.COM - FOR FAST RESPON TELP: 02133218492 (FLEXI) - SMS : 083896789302(AXIS) - 081282393650(SIMPATI) - WhatsApp :08984835445 - PIN BB : 293667F7 - Email: alatkesehatanmu@gmail.com - burhanudinburhan@ymail.com

Senin, 26 Maret 2012

CLAIM GARANSI PRODUK

garansi produk
Kepada Pelanggan YTH,

Pemberitahuan untuk semua pelanggan Alat Kesehatanmu yang telah belanja produk alkes dan alat kedokteran yang produk tersebut mempunyai garansi.Untuk mengurus claim garansinya tidak perlu repot-repot ke service center produk tersebut, biar saya yang mengurusnya claim tersebut.
silahkan anda bawa produk yang rusak ke alamat saya dengan disertakan kartu garansi ( selama masa garansinya masih berlaku )
dan nota pembelian.Untuk pelanggan yang tinggal di luar kota ( lokasi tempat pelanggan
jauh dari alamat saya ) silahkan kirim produk yang rusak tsb ke
alamat saya dengan menggunakan jasa ekspedisi JNE,TIKI atau jasa ekspedisi apa aja yang terdekat di kota anda.Ongkos kirim pengiriman barang
kembali ditanggung pembeli, ongkos kirimnya bisa melalui transfer atau bisa
diselipkan bersama barang yang dikirim.


Terima kasih
www.alatkesehatanmu.blogspot.com
DEPOK 2 TENGAH
JL.CITRA YUDA 2 NO.147
Telp. 021 33218492
SMS 083896789302
BURHANUDIN

Salam Sehat

KEPERCAYAAN , KEPUASAN DAN RASA AMAN BELANJA ONLINE PELANGGAN ADALAH CONCERN SAYA DALAM MENJALANI BISNIS ONLINE INI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda atau pertanyaan anda dan tuliskan alamat email anda