CONTACT ME

ALAT KESEHATANMU BISA DIAKSES MELALUI : WWW.ALATKESEHATANMU.COM - FOR FAST RESPON TELP: 02133218492 (FLEXI) - SMS : 083896789302(AXIS) - 081282393650(SIMPATI) - WhatsApp :08984835445 - PIN BB : 293667F7 - Email: alatkesehatanmu@gmail.com - burhanudinburhan@ymail.com

Rabu, 04 Agustus 2010

ALAT BANTU DENGAR HEARING AID VINMED TANPA KABEL

alat bantu dengar/hearing aid harmed cts-99
 Alat bantu dengar hearing aid vinmed tanpa kabel sangat nyaman dan praktis digunakanuntuk orang yang mengalami gangguan pendengaran
Specification :
Max Out 126± 5dB,
Max Gaim 55± 5,
Total Harmonic Dist d6% ( AT 100 Hz) ,
Equiv Input Noise d28dB,
Frequency Range 300Hz-4000Hz,
Voltage 1.5V / 1.3V,
Current d3.1 mA/ 2.2mA,
Zinc Battery
garansi 1 tahun

HARGA : 300.000
HARGA BISA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU
 Note :
Untuk para pelanggan yang belanja produk alat kesehatan dan kedokteran di Alat Kesehatanmu
untuk masalah claim garansi nya gak perlu khawatir dan repot2 ngurusnya
ke service center produk tsb,anda cukup menghubungi saya, biar saya yang
ngurus
claim tsb.silahkan anda bawa barang/produk yang rusak ke alamat saya (
selama garansinya masih berlaku ) dengan disertakan kartu garansi
dan nota pembelian.Untuk pelanggan yang tinggal di luar kota ( lokasi tempat pelanggan
jauh dari alamat saya ) silahkan kirim barang/produk yang rusak tsb ke
alamat saya dengan menggunakan jasa JNE.Ongkos kirim pengiriman barang
kembali ditanggung pembeli ( ongkirnya bisa melalui transfer atau bisa
selipkan bersama barang yang dikirim ).

KEPERCAYAAN , KEPUASAN DAN RASA AMAN BELANJA ONLINE PELANGGAN ADALAH CONCERN SAYA DALAM MENJALANI BISNIS ONLINE INI

* setiap keuntungan dari hasil penjualan akan didonasikan untuk anak yatim piatu sebesar 2,5%

5 komentar:

  1. Recomended Seller, pesen barang hari rabu kamis udah nyampe....thank's....
    Asep Kusnendi Bandung

    BalasHapus
  2. Orang Yg pendengarannya kurang atau gk ada frejuensinya, bisa gak dibantu dgn alat ini?

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah..menemukan toko alat kesehatan online yang harganya bersaing dan lebih miring. barangnya cepat sampe gan, tks ya.

    BalasHapus
  4. Ibu saya umur 65, karena sering mengkonsumsi obat2an, pendengarannya jadi kurang dengar dan saya belum pernah membawanya ke THT, pertanyaan saya apakah Hearing Aids CS-99 bisa digunakan untuk ibu saya? (maksudnya walau tanpa pemeriksaan terlebih dahulu). Mohon tanggapannya.

    BalasHapus
  5. alat ini hanya bisa membantu untuk orang yang pendengarannya samar-samar.tapi kalau pendengarannya sudah total sama sekali tidak mendengar tidak bisa membantu.
    terima kasih

    BalasHapus

tinggalkan komentar anda atau pertanyaan anda dan tuliskan alamat email anda