CONTACT ME

ALAT KESEHATANMU BISA DIAKSES MELALUI : WWW.ALATKESEHATANMU.COM - FOR FAST RESPON TELP: 02133218492 (FLEXI) - SMS : 083896789302(AXIS) - 081282393650(SIMPATI) - WhatsApp :08984835445 - PIN BB : 293667F7 - Email: alatkesehatanmu@gmail.com - burhanudinburhan@ymail.com

Kamis, 29 April 2010

Hearing Aid Alat Bantu Dengar Vinmed Kabel

alat bantu dengar hearing aid harmed
Harga : Rp.250.000
Alat Bantu dengar hearing aid merk vinmed dengan menggunakan kabel sangat cocok untuk anda yang mengalami gangguan pendengaran.
Menggunakan battrey AAA
Garansi 1 Tahun

 Note :
Untuk para pelanggan yang belanja produk alat kesehatan dan kedokteran di Alat Kesehatanmu
untuk masalah claim garansi nya gak perlu khawatir dan repot2 ngurusnya
ke service center produk tsb,anda cukup menghubungi saya, biar saya yang
ngurus
claim tsb.silahkan anda bawa barang/produk yang rusak ke alamat saya (
selama garansinya masih berlaku ) dengan disertakan kartu garansi
dan nota pembelian.Untuk pelanggan yang tinggal di luar kota ( lokasi tempat pelanggan
jauh dari alamat saya ) silahkan kirim barang/produk yang rusak tsb ke
alamat saya dengan menggunakan jasa JNE.Ongkos kirim pengiriman barang
kembali ditanggung pembeli ( ongkirnya bisa melalui transfer atau bisa
selipkan bersama barang yang dikirim ).

KEPERCAYAAN , KEPUASAN DAN RASA AMAN BELANJA ONLINE PELANGGAN ADALAH CONCERN SAYA DALAM MENJALANI BISNIS ONLINE INI

* setiap keuntungan dari hasil penjualan akan didonasikan untuk anak yatim piatu sebesar 2,5%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda atau pertanyaan anda dan tuliskan alamat email anda